PATROLI BANK BRI UNIT MATANG TERAP SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS.









Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan. Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di wilayah hukum Polsek Jawai Selatan, Anggota Polsek Jawai Selatan Aipda Budi Santoso selaku Piket Bawas Ru III Polsek Jawai Selatan bersama anggotanya Bripka Fahrian. S, melaksanakan patroli di Bank BRI Unit Matang Terap maupun tempat-tempat yang rawan kriminalitas guna antisipasi gangguan Kamtibmas. Rabu (01/02/2023).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Piket Bawas Ru III Polsek Jawai Selatan Aipda Budi Santoso bersama anggotanya Patroli di Bank BRI Unit Matang Terap. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan kondisi CCTV yang mengarah ke tempat parkir guna antisipasi curanmor.

Piket Bawas Ru III Polsek Jawai Selatan juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat maupun nasabah, Agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan." Himbau Aipda Budi Santoso.




Penulis: Humas Polsek Jawai Selatan.

Komentar