PERSIAPAN PELAKSANAAN KEGIATAN POLSEK SAJINGAN BESAR LAKSANAKAN APEL PAGI



Tribratanews.polri.co.id.poldakalbar.polres sambas.PolsekSajinganBesar. Polsek Sajingan Besar Polres Sambas memulai kegiatan dengan mengawali apel pagi. Selasa, (31/01/2023).

Pelaksanaan apel pagi yang rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Sajingan Besar ini bermaksud untuk memberikan informasi, pelaksanaan tupoksi dan motivasi kepada anggota dalam pelaksanaan tugasnya.

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Sajingan Besar ini diikuti oleh personil Polsek Sajingan Besar. Kapolsek Sajingan besar AKP RIO CHARLES HUTAHAEAN, S.H.,M.H. mengutarakan dalam amanatnya "Dalam bertugas dilapangan selalu mengutamakan keselamatan, Proporsonalitas, humanis, 3 S dan rapi berpakaian". ucapnya.

"Meningkatkan Patroli dan sinergi dengan 3 pilar Desa serta Kecamatan dalam memelihara Kamtibmas di Kec. Sajingan Besar, tingkatkan lagi kinerja Bhabinkamtibmas dalam mendukung program Pemerintah". Ucap Rio.

"Pelaksanaan apel ini emang sering dan rutin kita laksanakan untuk mengingatkan anggota dalam bertugas serta membentuk disiplin personil Polsek Sajingan Besar". Tambahnya.


Penulis : Humas Polsek Sajingan Besar
Editor   : Alfian Nunar/Raden Petit Wijaya, Sik,MM
Publish :

Komentar