Personel Piket Penjagaan Polsek Paloh Patroli Dialogis Malam Hari Sambang Warga Jaga Kondusifitas


Polda Kalbar Polres Sambas Polsek Paloh. Dalam menjaga keamanan dan kertertiban masyarakat yang tetap kondusif personel piket patroli polsek paloh rutin melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum polsek paloh. Senin malam 30/01/23.

Bripka Jefriadi dan Brigpol Suwandi melakukan patroli dialogis sambang warga di dusun merabau desa sebubus kecamatan paloh himbau agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan, meminta kepada warga yang disambang agar ikut memelihara kamtibmas yang kondusif dengan tidak melakukan tindak kejahatan.

"Mari bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, apabila menemukan tindakan kejahatan jangan segan untuk memberitahukan kepolisian terdekat serta tidak menjadi pelaku kejahatan,ujar Bripka Jefriadi.

Edukasi penting untuk disampaikan, mengingat tingkat pemahaman masyarakat berbeda satu dengan lainnya. Maka oleh sebab itu, masyarakat dapat memahami dan sadar akan kondisi saat ini serta mulai mempersiapkan diri.

Patroli ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif melalui partisipasi warga untuk ikut menjaga ketertiban dan keamanan termasuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Komentar