Polsek Subah laksanakan giat patroli rutin sambang dan himbau masyarakat.



Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Subah.Rabu, 01/2/ 2023

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukumnya agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif, personil polsek subah gelar kegiatan patroli.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Subah tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan kesehariannya.

Pada kegiatan tersebut personil patroli menyambangi masyarakat kemudian menghimbau agar masyarakat tetap menjaga Harkamtibmas agar tidak terciptanya guantibmas dalam bermasyarakat dan dalam menggunakan medsos dengan bijak jangan mudah percaya akan hal-hal yang belum benar kepastiannya di medsos.

Selanjutnya personil patroli juga menghimbau agar masyarakat tidak melakukan perbuatan yang dapat meresahkan lingkungan sekitar serta selalu berkoordinasi dengan aparat kepolisian khususnya Polsek Subah apabila menemukan kegiatan masyarakat yang mencurigakan.

Kegiatan patroli dilanjutkan dengan melakukan mobiling disekitar pasar subah, wilayah perkantoran, tempat ibadah serta tempat- tempat umum lainnya yang berada diwilayah kec. Subah.

Komentar