Polsek Subah laksanakan Patroli dan Minta Warga Selalu Waspada




Tribatanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Sambas - Polsek Subah terus melaksanakan kegiatan patroli dan kali ini dengan sasaran menyambangi salah satu warung kopi milik warga di desa balai gemuruh kec.subah  Kabupaten Sambas.

Anggota Polsek subah Bripka Budiono  yang melaksanakan patroli sambang tersebut mengatakan bahwa kegiatan patroli adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar terus merasa aman dan juga untuk menjalin tali siaturahmi.
 
“Dalam kegiatan ini, kita juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di warung kopi  milik salah satu warga Desa Balai Gemuruh agar selalu waspada terhadap segala macam tindak kriminal" himbaunya

"Bagi masyarakat yang memiliki ranmor roda dua agar selalu menggunakan kunci pengamanan tambahan pada saat diparkirkan sehingga terhindar dari pencurian sepeda motor,” pinta Bripka Budiono.

Ia menambahkan bahwa kegiatan sambang dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menampung keluhan kamtibmas secara langsung dari warga.
 
“Dengan dilakukannya kegiatan sambang, kami dapat memberikan pembinaan kamtibmas kepada warga serta menyerap informasi masyarakat dalam hal keamanan maupun gangguan lainnya di wilayah hukum Polsek Subah” pungkasnya

Komentar