ANGGOTA POLSEK JAWAI PATROLI DIALOGIS DIPASAR SENTEBANG



Berbagai upaya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polsek Jawai Polres Sambas, salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan Patroli dialogis bersama warga guna menyerap informasi maupun memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung pada warga. Sabtu (28/2/23) pukul 09.00 wib.

petugas patroli melakukan dialogis dengan pedagang dipasar Sentebang. Selaku pengendali patroli, Bripka Nurul mengatakan bahwa patroli ini rutin dilakukan sekaligus untuk menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas agar para pedagang Pasar meningkatkan kewaspadaan, dan juga kepada pengunjung yang sedang belanja maupun parkir kendaraannya agar memakai kunci tambahan sehingga terhindar dari pencurian.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya patroli dialogis di Pasar untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta masyarakat yang beraktivitas dapat merasa nyaman, serta dalam dialogis tersebut tak lupa juga menyampaikan himbauan terkait pencegahan penularan Virus Covid-19.

Komentar