Anggota Polsek Sambas Melakukan Patroli Kamtibmas.


Anggota Polsek Sambas Melakukan Patroli Kamtibmas.


Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar Polres Sambas-Polsek Sambas pada hari Minggu, (26/02/2023) pukul 20.00  s/d 22.00 Wib dilakukan oleh Aipda  Irwansyah dan Brigpol Novie  kegiatan patroli Harkamtibmas dan cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Sambas.

Dalam kegiatan patroli Harkamtibmas dan cipta kondisi tersebut KA. SPKT Aipda Irwansyah bersama anggota melakukan patroli ke tempat – tempat hiburan malam seperti pasar malam di sekitaran komplek perkantoran bupati di desa Dalam Kaum Kec. Sambas.

Kegiatan patroli Harkamtibmas dan cipta kondisi tersebut bertujuan untuk menghadirkan personil Polri dalam setiap kegiatan masyarakat untuk menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat khususnya di Kecamatan Sambas dan Sebawi serta melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan antisipasi gangguan keamanan bagi masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli harkamtibmas yang dilaksanakan oleh Polsek Sambas diharapkan dapat mencegah serta meminimalisir terjadinya tindak pidana di tempat keramaian.

Komentar