ANGGOTA POLSEK TEKARANG LAKUKAN PATROLI DI KAPAL FERRY


Tribatanews.polri.go.id - Demi Keselamatan Penumpang dan Nahkoda Kapal personel Polsek Tekarang Bripka Havit Marwan laksanakan Patroli Ke Ferry Dermaga Perigi Piyai Desa Tekarang Kec. Tekarang menuju Dermaga Tebas Kuala Kec. Tebas Kab. Sambas. Selasa (28/02/23).

Dikatakan bahwa dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan para penumpang ferry baik motor maupun mobil saat nyeberangan pada saat naik diatas tetap berhati hati.agar kegiatan penyeberangan berjalan tertib dan lancar serta para penumpang kapal ferry merasa aman, nyaman dan terlayani ketika naik diatas kapal,

Dalam kegiatan tersebut dirinya juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jasa penyebarangan terkait keselamatan pelayaran dan mengajak masyarakat yang berada diareal tersebut untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif.

Terpisah, KAPOLSEK TEKARANG IPTU SUPRANTIONO mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personilnya dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya para penumpang kapal ferry baik mobil dan motor sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian.

“Kegiatan ini dilakukan guna memberikan pelayanan prima kepada para penyeberang baik motor maupun mobil penumpang menggunakan ferry sehingga dapat merasa aman, dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian di lapangan,”

Penulis : Mufti


Komentar