GENCAR LAKSANAKAN SOSIALISASI BHABINKAMTIBMAS DALAM MEDSOS



Tribratanews.polri.co.id.poldakalbar.polres sambas,PolsekSajingan Besar, sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan Medsos. Anggota Polsek Sajingan Besar melaksanakan patroli dan monitoring di wilayah hukum Polsek Sajingan Besar. Rabu (01/03/2023).

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Santaban melaksanakan sambang dan menempel flampet akun medsos Polres Sambas guna mencegah terjadinya penyalahgunaan medsos dan penyampaian informasi oleh Polri di medsos resmi Polres Sambas.

Selain melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Sajingan Besar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan aktifitas ditempat keramaian di Desa binaannya.

Bhabin mengutarakan kepada warga "selalu menjaga keamanan, jangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba serta jika menemukan, melihat serta mengalami suatu masalah pidana atau informasi untuk dapat menghubungi call Center atau akun Medsos resmi Polres Sambas".ucapnya.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga Kec. Sajingan Besar yang sedang atau sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” tambahnya.


Penulis : Humas Polsek Sajingan Besar
Editor   : Alfian Nunar/Raden Petit Wijaya, Sik,MM
Publish :

Komentar