HADIRI PERINGATAN ISRA' MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1444 H, BHABINKAMTIBMAS BERI PESAN KAMTIBMAS.






Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan. Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Selatan Bripka Amsori menghadiri kegiatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dilaksanakan di Masjid Al - Falah di Desa Matang Terap Kecamatan Jawai Selatan, Senin (27/02/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan acara Isra' Mi'raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan karena secara langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan dapat mengetahui perjalanan Nabi Besar Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Selatan Bripka Amsori tidak lupa memberi himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas agar warga masyarakat ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing - masing dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan serta tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang bertentangan dengan hukum." Ujar Bripka Amsori.

Di tempat terpisah Kapolsek Jawai Selatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP., mengatakan bahwa "Kehadiran Bhabinkamtibmas di acara Isra' Mi'raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa." Jelas Kapolsek Jawai Selatan.

"Bhabinkamtibmas akan selalu aktif hadir dalam setiap kegiatan yang berlangsung di wilayah hukum Polsek Jawai Selatan agar senantiasa lebih dekat dengan masyarakat dan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif." Tutup IPTU Eko Zaenudin, S. AP.





Penulis: Humas Polsek Jawai Selatan.

Komentar