JALIN KEMITRAAN PERSONIL POLSEK JAWAI SELATAN GIATKAN PATROLI SAMBANGI KANTOR KECAMATAN JAWAI SELATAN.




Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan. Personel Polsek Jawai Selatan Bripka Fahrian. S melaksanakan patroli di Kantor Camat Jawai Selatan Jalan M. Bacri Tayeb Desa Matang Terap Kecamatan Jawai Selatan,(28/02/2023).

Saat menyambangi kantor Camat Jawai Selatan, Bripka Fahrian. S melakukan koordinasi dengan Kasi Trantib Kecamatan terkait situasi Kamtibmas dan juga meminta kepada untuk dapat bersama - sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Jawai Selatan.

Selanjutnya Bripka Fahrian. S melaksanakan patroli di Pasar Matang Suri dan menyambagi para pedagang - pedagang serta memberikan himbauan Kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan di wilayah pasar Matang Suri.

Di tempat terpisah Kapolsek Jawai Selatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwasa "Tujuan dari dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman utamanya di wilayah Kecamatan Jawai Selatan serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas."

"Dalam rangka untuk terwujudnya situasi yang kondusif seluruh Personil dari Polsek Jawai Selatan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan kegiatan Patroli baik itu pagi, siang dan malam hari." Jelas IPTU Eko Zaenudin, S. AP.




Penulis: Humas Polsek Jawai Selatan.

Komentar