Malam Hari Polsek Paloh Rutin Patroli Dialogis Sambang Warga Jaga Kondusifitas


Polda Kalbar Polres Sambas Polsek Paloh. Patroli dialogis dengan sambang dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi sehingga terwujudnya wilayah hukum polsek paloh tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua.

Selasa malam, 28/02/23 personel polsek paloh Briptu Imran dan Briptu S.A Akmal patroli sambangi warga di desa sebubus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Briptu Imran mengajak warga tersebut agar selalu waspada terhadap segala tindak kejahatan yang mungkin terjadi, apabila menemukan gangguan kamtibmas agar memberitahukan pihak kepolisian.

"Kerjasama antar polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam keadaan kondusif, oleh sebab itu kami selalu jalin kemitraan dengan masyarakat lewat sambang untuk memelihara kamtibmas", ujar Briptu Imran.

Pesan kamtibmas rutin di sampaikan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap keamanan lingkungan agar terciptanya situasi yang kondusif.

Komentar