PESAN KANIT BINMAS POLSEK JAWAI SELATAN SAAT PIMPIN APEL PAGI.



Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan. Mengawali tugas sehari - hari sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, personel Polsek Jawai Selatan terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Seperti yang dilaksanakan pada Selasa (28/02/2023) pukul 08.00 wib.

Kegiatan Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Kapolsek Jawai Sekatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP., melalui Kanit Binmas Polsek Jawai Selatan Aiptu Sabarno  menyampaikan arahan kepada seluruh personel tentang beberapa hal, antara lain agar meningkatkan kegiatan patroli dan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga mengucapkan terima kasih karena secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jawai Selatan aman terkendali.

Selain itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang sudah berjalan dengan baik agar dipertahankan dan yang belum baik supaya lebih ditingkatkan lagi.




Penulis: Humas Polsek Jawai Selatan.

Komentar