Polsek Paloh Patroli Malam Sambang Warga Memelihara Kamtibmas Yang Aman


Polda Kalbar Polres Sambas Polsek Paloh. Patroli Sambang dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi sehingga terwujudnya wilayah hukum polsek paloh tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua.

Minggu malam, 26/02/23 Brigpol Suwandi dan Bripda M. Hafiz patroli sambangi warga di desa sebubus untuk jalin komunikasi memndapat informasi terkait situasi kamtinmas di lingkungan tempat tinggal warga yang di sambang.

"Dengan patroli kita dapat memperoleh informasi seputar kamtibmas maupun keluhan masyarakat terkait keamanan dan dengan patroli dapat mencegah terjadinya tindakan kejahatan di masyarakat, ucap Brigpol Suwandi.

Selain itu bisa menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada terhadap kejahatan seperti pencurian, menyampaikan nomor call center polri serta mengingatkan kepada warga agar bijak dalam menggunakan media sosial.

Pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan agar terciptanya situasi yang kondusif dan juga jangan percaya berita yang belum tau kebenaran atau hoax dan jangan menjadi pelaku penyebar berita hoax.

Komentar