POLSEK SUBAH LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DAN SAMPAIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM MENJAGA SITUASI YANG AMAN DAN KONDUSIF






Pelaksanaan Patroli Dialogis Piket Regu I ( Satu ) Polsek Subah Polres Sambas Polda Kalbar. di pimpin Bripka Dwi bersama dengan Briptu Arifan di Jalan Balai Gemuruh Kecamatan Subah guna memberikan himbauan Protokol Kesehatan dalam menjaga situasi wilayah hukum Polsek Subah yang aman dan Kondusif, Rabu , (03/01/2023).

Kegiatan patroli dialogis dengan hibauan prokes dilaksanakan Pada hari Rabu bulan Maret tanggal 01 tahun 2023 pukul 10.00 wiba s/d pukul 11.30 wiba, dalam kegiatan Patroli Dialogis Bripka Dwi menyampaikan himbauan bahwa virus corona atau Covid-19 masih menjadi masalah yang serius, oleh sebab itu jangan sampai warga masyarakat mengabaikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Selain itu Briptu Arifan selaku anggota dalam pelaksanaan patroli dialogis juga menyampaikan ajakan untuk masyarakat selalu bekerja sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid19.

Dengan keberadaan polri di tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan terlindungi, selain itu patroli dialogis bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang melaksanakan aktifitas sehari hari, kegiatan tersebut sebagai salah satu langkah pelayanan dan pendekatan kepada warga

Komentar