BHABINKAMTIBMAS POLSEK JAWAI SELATAN HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA PEMUTAKHIRAN DATA DAFTAR PEMILIH

BHABINKAMTIBMAS POLSEK JAWAI SELATAN HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA PEMUTAKHIRAN DATA DAFTAR PEMILIH

Tribatanews.polri.go.id.Polda Kalbar -Polres Sambas -Polsek Jawai Selatan (31/03/2023). Menciptakan situasi yang kondusif menjelang datangnya Pemilu 2024 dan selama bulan Ramadhan di wilayah hukum Polsek Bhabinkamtibmas Desa Sarilaba B Polsek Jawai Selatan Bripka Ridho Akbar menghadiri kegiatan Rapat Pleno terbuka pemutakhiran daftar pemilih pemilu 2024.

Kegiatan rapat pleno terbuka pemutakhiran Daftar Pemilih Desa Sarilaba B dilaksanakan pada hari (Kamis,31/03/2023) bertempat di aula Kantor Desa Sarilaba B tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Sarilaba B, ketua PPK Desa Sarilaba B, Ketua PPS Desa Sarilaba B, Pantarlih dan perwakilan seluruh partai politik di wilayah Desa Sarilaba B.

Di rapat pleno pemutakhiran daftar pemilih tersebut Bripka Ridho Akbar menyelipkan himbauan kamtibmas dan ajakan kepada seluruh peserta untuk bersama sama menjadi Polisi diri sendiri dan lingkungannya serta menjaga kondusifitas Desa Sarilaba B selama bulan Ramadhan.
Sementara itu  Kapolsek Jawai Selatan IPTU EKO ZAENUDIN, S.AP menyampaikan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga  akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya. ucap IPTU EKO ZAENUDIN S.AP .

Penulis : Polsek Jawai Selatan
Editor : Alfian Nunar/Donny Charles Go. Sik

Komentar