BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINGKAWANG TENGAH POLRES SINGKAWANG SALURKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK WARGA KURANG MAMPU



Singkawang, Polda Kalbar- Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah Polres Singkawang yang bertugas di Kelurahan Sekip Lama Salurkan bantuan sosial dari Polsek Singkawang Tengah Polres Singkawang untuk warga kurang mampu di Kel. Sekip Lama Kec.Singkawang Tengah Kota Singkawang, Kamis (30-08-2022)

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Plt. Lurah Sekip Lama Ibu Sri Hartati dan warga masyarakat yang kurang mampu yang menerima bantuan sosial tersebut, kegiatan bansos kali ini bertemakan Bantuan Kemanusian Untuk Negeri, dalam rangka upaya membantu pemerintah dalam mengatasi inflasi pangan guna membantu masyarakan di bulan suci Ramadhan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekip Lama Brigpol Andi Chatibi, S.IP. mengatakan " bantuan yang diberikan ini berupa paket sembako berupa Beras, Indomie, Gula Pasir, dan Minyak Makan, bantuan diserahkan kepada warga yang kurang mampu, seperti piatu, duafa dan Janda Tua, Bantuan ini merupakan bantuan dari Polsek Singkawang Tengah Polres Singkawang, Ucapnya

"Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekip Lama ini juga memiliki Program Jimpitan Sembako, Jadi Apabila ada Warga Masyarakat yang Ingin memberikan Sumbangan atau Sedekah melalui Bhabinkamtibmas di Kel. Sekip Lama, Bhabinkamtibmas siap untuk membantu antar jemput bantuan Jimpitan, sehingga bila ada warga yang ingin gotong-royong berbagi beras,dll silakan hubungi No HP: 081296781964, Bhabinkamtibmas Kel. Sekip Lama akan siap untuk mengambil bantuan Jimpitan dari rumah ke rumah, selanjutnya bantuan yang sudah terkumpul melalui program jimpitan Sembako ini kemudian akan dibagikan kepada saudara dan saudari kita yang membutuhkan.

"Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)"
"Barakallahu fiikum, Tidak lupa pula kami ucapkan trimakasih kepada Bapak Kapolsek dan para donatur yang sudi menyalurkan sebagian hartanya, Syukron, Semoga Allah Azza wa Jalla membalas semua kebaikan antum sekalian, Ungkap Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Chatibi

"Selanjudnya bantuan yang telah terkumpul selanjudnya di salurkan oleh petugas kepada warga yang kurang mampu, Semoga Kegiatan ini bisa bermanfaat, Insyaallah akan menjadi amal Ibadah untuk para Donatur dan untuk kita semua, Amin yarabbal alamin.

#Polresta Pontianak Kota, #Polres Mempawah, #Polres Singkawang, #Polres Sambas, #Polres Bengkayang, #Polres Landak, #Polres Sanggau, #Polres Sekadau, #Polres Sintang, #Polres Melawi, #Polres Kapuas Hulu, #Polres Ketapang, #Polres Kubu raya, #Polres Kayong Utara

Komentar