JUM"AT CURHAT SALAH SALAH SATU TROBOSAN POLRES SAMBAS YANG DILAKSANAKAN POLSEK SELAKAU*



Tribatanews.polri.go.id.Polda Kalbar.polres_sambas. *CURHAT JUM'AT* salah satu terobosan Polres Sambas dan saat ini Polsek jajaran diperintahkan untuk melaksanakan terobosan tersebut. Jum'at(31/3/23)

Terobosan Jum'at curhat ini dilaksanakan Polsek Selakau sebagai upaya Kepolisian kususnya Polres Sambas dalam mempererat kedekatan Polri dengan masyarakat dengan cara tatap muka dan mengobrol tentang keamanan dan ketertiban masyarakat di wilkum Polsek Selakau.

Kapolsek Selakau, di wakili Bhabinkamtibmas Desa Gelik Bripka Haryanto Saputro.SH.dalam kegiatan  Jumat Curhat bersama forkopimcam Selakau  tokoh masyarat Kab Sambas di  desa Gelik
pada saat kegiatan berlangsung banyak sekali curhatan dari warga yang datang seperti salah satu contohnya banyaknya remaja yang sering nongkrong sampai larut malam dan ada juga yang mengadu tentang suara kenalpot recing yang mengganggu kebisingan dimasyarakat. 

Selanjutnya dari pihak Polsek Selakau menerima curhatan masyarakat tersebut dan kedepan akan diupayakan bersama forkopincam dan akan dilakukan sosialisasi lagi kepada anak-anak muda yang masih sering nongkrong sampai larut malam dan pengendara yang menggunakan knalpot racing akan dilakukan teguran atau bahkan bisa saja kita tertibkan di polsek. 

Penulis : Polsek selakau
Editor : Alfian N
Publis :

Komentar