JUM'AT CURHAT, KAPOLSEK JAWAI SELATAN DENGARKAN KELUHAN WARGA DI MASJID BAITUL MU'MININ

JUM'AT CURHAT, KAPOLSEK JAWAI SELATAN DENGARKAN KELUHAN WARGA DI MASJID BAITUL MU'MININ


Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan. Jajaran Polsek Jawai Selatan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat secara serentak dengan masyarakat di Masjid Baitul Mu'minin Dsn. Senujuh Ds. Sarilaba B Kec. Jawai Selatan Kabupaten Sambas. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jawai Selatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP., pada Jum'at (31/03/2023).

IPTU Eko Zaenudin, S. AP., mengatakan "Kegiatan Jum'at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian."

"Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Jawai Selatan." Jelas IPTU Eko Zaenudin, S. AP.

"Dengan digelarnya kegiatan Jum'at Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif." Tambah IPTU Eko Zaenudin, S. AP.

IPTU Dko Zaenudin, S. AP., mengatakan bahwa "Kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat."

"Sehingga Polri bisa benar - benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat." Tutup IPTU Eko Zaenudin, S. AP.




Penulis: Humas Polsek Jawai Selatan.

Komentar