Jumat Curhat Polsek Subah, sarana untuk serap saran dan masukkan dari masyarakat




Tribratanews.polri.go.id.
Polda Kalbar.Polres Sambas, Polsek Subah.
Jumat, 30/03/2023.


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menyerap saran dan masukkan maupun keluhan dari masyarakat agar terciptanya situasi keamanan dan ketertiban diwilayah kec. Subah tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Subah AIPDA BUDI PRAYITNO.,S.H. berdialog dengan masyarakat dikec. Subah untuk mengetahui situasi kamtibmas diwilayah kec. Subah dan didapat informasi bahwa untuk sementara kec. Subah masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan saran dan masukkanya kepada anggota Polsek Subah agar terus meningkatkan pelayanan kepolisiannya dengan baik kepada masyarakat, rutin melaksanakann kegiatan patroli khususnya pada jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas guna mencegah terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kec. Subah.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat juga menyampaikan kepada polsek Subah tentang banyaknya para anak anak muda yang nongkrong hingga larut malam diwilayah desa Sabung diharapkan dapat dikontrol demi kebaikan bersama.

Setelah berdialog Kapolsek Subah mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama bahu membahu dengan aparat kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah kec. Subah dan berharap kepada masyarakat untuk terus berkoordinasi dengan aparat kepolisian khususnya Polsek Subah apabila menemukan kegiatan masyarakat yang mencurigakan yang dapat berpotentsi menggangu kamtibmas diwilayah kec. Subah

Komentar