KEHADIRAN ANGGOTA POLRI DIPASAR JUADAH MENJELANG BUKA PUASA





 Tribratanews.polri.go.id – Menjelang berbuka puasa, Personil Polsek Selakau di kerahkan dalam pengamanan di Pasar Juadah, Rabu (29/3/2023) sore.
.
Kapolsek Selakau  membenarkan kegiatan tersebut, Benar, menjelang berbuka puasa anggota di kerahkan dalam pengamanan di Pasar Juadah,”Ujarnya.

Ya, Untuk kegiatan ini kami laksanakan dari tanggal 23 Maret s.d. 20 April 2023 dimulai dari pukul 16.00 s.d. 18.00 Wib Dan untuk anggota sudah harus berada di sekitar Pasar Juadah,” Katanya.

Sebanyak 2(dua) orang anggota dikerahkan guna untuk melaksanakan pengamanan di tempat Pasar Juadah yaitu Pasar Juadah didesa parit  baru pasar selakau,”Ungkap IPDA RIO CASTELLA".

Kami laksanakan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta kemacetan arus lalulintas di sekitar Pasar Juadah,”Tuturnya.

Semoga dengan adanya kehadiran anggota dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat terutama umat muslim yang hendak membeli makanan dan minuman untuk berbuka puasa,”Harap Kapolsek IPDA RIO CASTELLA".


PENULIS : RONI

Komentar