Kesiapsiagaan Regu Piket Dalam Melaksanakan Pengamanan Mako Polsek Selakau*




Tribatanews.polri.go.id. Polda Kalbar - Polres Sambas - Polsek Selakau

Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban pada Markas Komando (Mako) dan Wilayah Hukum Polsek Selakau agar selalu aman dan kondusif, patroli selalu dilakukan oleh personil Piket SPKT setiap saat melaksanakan tugas penjagaan, Kamis 30 Maret 2023.

Seperti petugas SPKT II Polsek Selakau yang melaksanakan piket pada hari ini, personil yang melaksanakan tugas piket SPKT melakukan patroli dan pengecekan sekitar Mako serta Ruangan seperti mengecek instalasi listrik, gudang dan juga barang - barang inventaris kantor lainnya agar dapat digunakan sebagaimana mestinya dan juga memastikannya dalam keadaan baik dan aman.

Kapolsek Selakau Ipda Rio Castella, S.H menyampaikan "pengecekkan Mako dan barang inventaris merupakan rutinitas setiap saat yang harus dilaksanakan oleh piket SPKT setiap penggantian regu selain tugas pokok lainnya. Anggota yang Piket pada Polsek Selakau akan selalu memberikan pelayanan yang prima dan humanis kepada warga yang datang ke Mako serta waspada guna mencegah potensi-potensi kerawanan yang tidak diinginkan akan terjadi, baik itu dari luar maupun dalam Markas Komando itu sendiri" tuturnya.

Penulis : Ferry. F
Editor :
Publish : -

Komentar