Mencegah Gangguan Kamtibmas Piket Penjagaan Polsek Paloh Rutin Patroli Pada Jam Malam


Polsek Paloh Polres Sambas Polda Kalbar. Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek paloh, polsek paloh intens melakukan patroli sambang dengan tujuan himbau protokol kesehatan, selasa malam 28/03/23.

Dalam menjaga kamtibmas yang aman di wilkum polsek paloh lewat personel penjagaan melakukan patroli dialogis sambangi warga untuk mendapat informasi dan juga mengurungkan niat pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.

Brigpol Suwandi bersama Bripda M. Hafiz mengaplikasikan hal tersebit dengan sambangi warga di dusun merbau desa sebubus kecamatan paloh untuk mendapatkan informasi atau keluhan terkait kamtibmas yang terjadi di seputaran tempat tinggal warga yang disambang tersebut.

Selain mendapatkan informasi personel Patroli juga memberikan edukasi serta himbauan kamtibmas kepada warga, Brigpol Suwandi menyampaikan kepada warga yang disambas agar senantiasa waspada terhadap tindak kejahatan yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun.

Patroli juga bertujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas dengan sasaran tempat yang dianggap rawan kamtibmas. Secara tidak langsung dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah Polsek Paloh tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua.

Komentar