PERSONEL POLSEK JAWAI LAKUKAN PATROLI DAN SAMBANGI WARGA

Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawai. Polsek Jawai dalam rangka menjaga sitkamtibmas Wilkumnya agar tetap kondusif melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan cara menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakatnya. Seperti yang dilakukan Bripda Syahrul Gunawan bertempat di Pasar Sentebang Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas , Provinsi Kalbar, Rabu (29/03/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga dapat menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Bripda Syahrul Gunawan menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak agar masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas ditempat tinggalnya masing-masing dan saling menjalin kerukunan diantara masyarakat itu sendiri.

Kapolsek Jawai Iptu Agus Ganjar Nugraha, S.H. menyampaikan dengan adanya sambang pada saat anggota melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek Jawai , maka hal ini akan menjadikan Polri semakin dekat dengan masyarakat. 

Komentar