POLRES SAMBAS SALURKAN PAKET SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT




Sambas, Polda Kalbar – Jajaran Kepolisian Resor Sambas Polda Kalbar melaksanakan penyaluran bantuan sembako dari bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk warga masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Sambas. Sejumlah paket sembako di distribusikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Kota Sambas sampai di pelosok kecamatan di wilayah Kabupaten Sambas, Jumat (31/03/2023).

Adapun bantuan sembako yang diberikan meliputi bahan kebutuhan pokok yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari seperti beras, gula, susu kaleng dan mi goreng kemasan.


Waka Polres Sambas Polda Kalbar Kompol Muhammad Aminuddin, S.I.K, M.H, yang memimpin langsung penyaluran sembako mengatakan " Bahwa kegiatan ini juga dilakukan serentak oleh para Kapolsek jajaran di 15 Kecamatan di Kabupaten Sambas. Bantuan kemanusiaan Kapolri untuk masyarakat ini akan terus dilakukan di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Kabupaten Sambas, Hal ini sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta Kapolri dan jajaran untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak fluktuatifnya harga bahan pokok di awal bulan puasa ini. Sasarannya adalah masyarakat menengah ke bawah yang terdampak langsung terkait kenaikan harga bahan sembako di bulan Ramadhan ini" ungkap Wakapolres.

Penulis : Humas Polres Sambas

Komentar