BHABINKAMTIBMAS POLSEK JAWAI SELATAN BERIKAN BANTUAN SOSIALKE WARGA BINAANNYA

BHABINKAMTIBMAS POLSEK JAWAI SELATAN BERIKAN BANTUAN SOSIAL
KE WARGA BINAANNYA

Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan, bhabinkamtibmas Polsek Jawai Selatan berikan bantuan sosial kepada masyarakat 18 April 2023–Dalam bulan Ramadhan ini Upaya Polri dalam memberikan bantuan Sosial Berupa Sembako kepada Mayarakat yang tidak mampu tidak lepas dari peran para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang menjadi garda terdepan dalam memberikan bantuan tersebut.

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sarilaba B Polsek Jawai Selatan . Bripka Ridho Akbar melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial pembagian sembako  kepada warga kurang mampu di Desa Sarilaba B , Selasa (18/04/2023).


IPTU Eko Zaenudin, S. AP., menuturkan Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ridho akbar memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada warga yang kurang mampu, pada bulan Ramadhan ini adalah bulan baik dan penuh berkah. "Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban warga yang kurang mampu dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah.” pungkas Kapolsek Jawai Selatan. 


Penulis : Polsek Jawai Selatan
Editor : Alfian Nunar/Donny Charles Go. Sik

Komentar