H+4 Lebaran, Personil Polsek Jawai Selatan Pantau Dan Patroli Di Obyek Wisata Pantai Bahari



Jawai Selatan – Untuk mencegah tindak kriminal dan gangguan kamtibmas masa liburan pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H, Polsek Jawai Selatan Polres Sambas giatkan patroli ke tempat wisata seperti Pantai Bahari Kecamatan Jawai Selatan Kabupaten Sambas.

Hal tersebut  dilakukan mengingat pada hari libur jumblah pengunjung obyek wisata mengalami peningkatan

Kali ini  Personil  Polsek Jawai Selatan Polres Sambas nampak melakukan patroli dan berdialogis dengan pengunjung tempat wisata Pantai Bahari, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung tempat wisata .

“ Selain memberikan rasa aman, personil Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada akan maraknya pencurian,” ujar Kapolsek Jawai Selatan Iptu Eko Zaenudin,S.AP   pada Selasa (25/04).

“ Selain itu kami juga menghimbau kepada para pengunjung wisata agar berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas, khususnya orang tua agar selalu pemperhatikan putra putrinya sedang bermain di pantai,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek Jawai Selatan Iptu Eko Zaenudin,S.AP menjelaskan bahwa selama liburan Idul Fitri 1444 H ini anggotanya melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat obyek wisata , baik di darat ataupun di pantai.

Anggota selalu melakukan pengamanan di Pintu Masuk pantai serta memeriksa Barang bawaan untuk  antisipasi masuknya minuman keras dan Narkotika serta sajam 
” pungkasnya

Komentar