KAPOLRES SAMBAS MELEPAS BUS BALIK MUDIK GRATIS PRESISI POLRES SAMBAS 2023




Sambas.Polda Kalbar. Pada hari Selasa tanggal 25 April 2023 sekira pukul 06.00 Wib bertempat di halaman Mapolres Sambas telah dilaksanakan balik mudik gratis presisi Polres Sambas 2023.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K, beserta Pejabat Utama Polres Sambas dan Personil Polres Sambas yang ditugaskan untuk Pengamanan dan Pengawalan arus balik Mudik Gratis Presisi Polres Sambas.

Acara pelepasan Mudik gratis presisi Polres Sambas tersebut dilepas secara resmi oleh Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K, dan menyampaikan kata sambutan dan aragan bahwa "Mudik gratis ini merupakan program yang dibentuk agar kehadiran polri dapat membantu masyarakat yang akan mudik menjelang ataupun pasca lebaran Idul Fitri, Semoga dengan adanya program mudik gratis ini masyarakat dapat merasa terbantu dengan fasilitas yang disediakan dan Semoga tidak ada hambatan diperjalanan hingga sampai ke titik tujuan selanjutnya" ungkap Kapolres Sambas.

Sementara itu kendaraan yang digunakan untuk mengangkut penumpang yang dikawal kendaraan Patwal Satlantas Polres Sambas adalah 1 unit kendaraan Roda 6 bus Samapta Polres Sambas serta 1 unit kendaraan Roda 6 bus PT. Air Putra Pratama. Dengan penumpang yang mengikuti mudik gratis Polres Sambas berjumlah sekitat 40 orang dengan rute tujuan pemberhentian di Polresta Pontianak.
Kegiatan mudik gratis presisi Polres Sambas ini adalah bentuk kehadiran anggota Polri dalam membantu masyarakat untuk menuju kampung halaman ataupun kembali ke daerah perantauan menjelang dan pasca lebaran Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

Humas Polres Sambas

Komentar