Patroli dialogis Polsek Jawai Selatan Himbau Masyarakat untuk menjaga Kamtibmas



Tribratanews.co.id.polri.poldakalbar.polressambas.polsekjawai selatan regu Patroli polsek Jawai Selatan yang di pimpin Bripka Amsori  melakukan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Jawai Selatan guna menjalin silaturahmi dengan warga yang melaksanakan aktifitas di siang hari sebagai salah satu langkah pelayanan dan pendekatan kepada warga, Minggu (16/04/2023).

Dalam setiap kegiatan Patroli Dialogis anggota Polsek Jawai Selatan mengajak masyarakat setempat untuk selalu bekerja sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid19.

“Seperti kita ketahui bersama hingga saat ini, virus corona atau Covid-19 masih menjadi masalah yang serius, oleh sebab itu jangan sampai warga masyarakat mengabaikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan sebelumnya.” ujar Bripka Amsori.

Anggota patroli Polsek Jawai Selatan juga memberikan motivasi agar tidak menganggap covid-19 ini sebagai penghambat dalam bekerja atau pun melaksanakan aktivitasi sehari-hari, asalkan tetap dalam prosedur penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Jawai Selatan Iptu Eko Zaenudin, S.AP melalui anggotanya berharap, bahwa tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat harus dapat dirasakan oleh masyarakat di semua kalangan dengan harapan juga Covid-19 ini segera berakhir.

Penulis : Agung
Editor : Alfian Nunar / Donny Charles Go. Sik
Publish :

Komentar