Personil Polsek Jawai Selatan Amankan Hiburan Musik


Polsek Jawai Selatan – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menjaga kelancaran kegiatan yang di laksanakan Masyarakat diwilyah hukumnya, Polsek Jawai Selatan turunkan personilnya untuk melaksanakan Pengamanan.

Seperti kegiatan pengamanan yang dilakukan personil Polsek Jawai Selatan jajaran dari Polres Sambas  pada kegiatan hiburan musik dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri di Taman Wisata Bahari Kecamatan Jawai Selatan  pada Selasa,(25/04/2023) pukul 10.00 s/d pukul 17.00 Wib bertempat di Taman Bahari Desa  Jawai Laut kecamatan Jawai Selatan Kabupaten Sambas.

Dalam pelaksanaan pengamanan Hiburan Musik band “Gafima Band” Polsek Jawai Selatan menerjunkan 15 orang anggota di pimpin Kapolsek Jawai Selatan Iptu Eko Zaenudin,S.AP serta di bantu dengan BKO Personil Polres Sambas Ipda Maryono dan Personil Polair Polres Sambas menempati  dan menjaga disekitar lokasi guna menjaga agar acara dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Dalam hal tersebut Kapolsek Jawai Selatan juga selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan berhubung situasi cukup ramai untuk mengantisipasi akan terjadinya hal yang tidak diinginkan.

” Kami berharap semua  warga masyarakat yang Penonton  juga waspada dengan barang bawannya termasuk parkir kendaraan yang telah disiapkan Panitia. ” Kata Iptu Eko Zaenudin,S.AP

Kapolsek Jawai Selatan juga mengatakan “Sudah menjadi tugas kami sebagai anggota Polri untuk menjaga keamanan kegiatan yang dilakukan Masyarakat sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar, dan juga sekaligus untuk menciptakan kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Kepolisian”, Ungkap Kapolsek

Komentar