Polsek Sambas Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat.

Polsek Sambas Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat.
Tribratanews.polri.Pada hari Jum'at tanggal 28 April 2023 sekira pukul 09.00 s.d 10.15 Wib, telah dilaksanakan Kegiatan "Jum'at Curhat" bertempat di Kantor Desa Sumber harapan Kec.Sambas Kab.Sambas.

Hadir dalam kegiatan. Kapolsek Sambas diwakili Kanit Binmas Polsek Sambas IPTU Musni. Bhabinkamtibmas Desa Sumber Harapan AIPDA Tajudin. Kepala Desa Sumber Harapan berserta Perangkat Desa Sumber Harapan. Tokoh masyarakat Desa Sumber Harapan 3 orang.

Penyampaian Kanit Binmas Polsek Sambas, IPTU Musni sebagai berikut. Jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat untuk menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah. Selama ini hubungan baik antara 3 pilar dalam menciptakan harkamtibmas sudah berjalan sangat baik. Dengan adanya program Jum'at Curhat ini sebagai wadah dalam mempermudah kita untuk saling bertukar informasi dan merekatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian.

Penyampaian Kades Desa Sumber Harapan. Salam. Mendukung adanya kegiatan Jum'at Curhat karena dengan adanya kegiatan tersebut dapat mendekatkan masyarakat dengan kepolisian.

Penyampaian BPD Desa Sumber Harapan. Mendukung adanya kegiatan Jum'at Curhat karena dengan adanya kegiatan tersebut dapat mendekatkan masyarakat dengan kepolisian. Permasalahan warga di Dsn.Semberang 1 Ds.Sumber harapan yang mengganggu istirahat masyarakat akibat adanya salah satu rumah warga yang karaoke sampai larut malam. 

Penyampaian Bhabinkamtibmas Desa Sumber Harapan. Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

Rencana Tindak Lanjut . Polsek Sambas akan menyampaikan ke pimpinan, terkait 
Permasalahan jalan di Dsn.Semberang 1 Desa Sumber Harapan yang mengganggu istirahat warga akibat adanya warga karaoke sampai larut malam. Akan memonitoring salah satu rumah warga yang masih beraktifitas pada jam istirahat warga.Selama kegiatan berlangsung Situasi aman dan kondusif.

Komentar