SIAGA ONCALL POLSEK SAJINGAN BESAR



Tribratanews.polri.co.id.poldakalbar.polressambas.polseksajinganBesar. Regu siaga On Call Polsek Sajingan Besar Polres Sambas menggelar apel di halaman Mapolsek Sajingan Besar, Sabtu (15/04/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Provos Polsek Sajingan Besar Aipda Winston Wardani dan seluruh anggota yang telah di sprintkan dalam regu siaga on call Polsek Sajingan Besar.

Kapolsek Sajingan Besar IPTU EDY SUTRISNO, S.H. menyampaikan kegiatan Siaga On Call tersebut dilaksanakan untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sajingan Besar.

“Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Disamping itu, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan jika terjadi gangguan kamtibmas regu Siaga On Call inilah yang diturunkan untuk mengamankan serta menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kec. Sajingan Besar ini,” jelasnya.

“Kegiatan ini juga kami laksanakan Patroli di tempat kerawanan akan gangguan kamtibmas seperti pasar, objek vital dan keramaian lainnya yang memerlukan kehadiran Polri. Harapan kita bersama wilayah Kec. Sajingan Besar aman dan kondusif,” tuntasnya.


Penulis : Humas Polsek Sajingan Besar
Editor    : Alfian Nunar/ Raden Petit Wijaya, Sik,MM
Publish :

Komentar