Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Selatan Ajak Orang Tua Awasi Perilaku Anak




Polsek Jawai Selatan – Polsek Jawai Selatan  Disaat Melaksanakan sambang desa binaan Bripka Ruly  Bhabinkamtibmas Sarilaba A Polsek Jawai Selatan jajaran dari Polres Sambas menjumpai para orang tua yang lagi duduk santai dan memberikan himbauan Kamtibmas, Kamis (25/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya dalam meningkatkan pengawasan terhadap tingkah laku dan perilaku dan jangan sampai percaya terhadap orang asing atau yang baru di kenal, dan juga cegah jangan.sampai putra putrinya terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat aditif lainnya.

“ Himbauan ini kami sampaikan kepada ibu ibu rumah tangga ini agar lebih waspada terhadap perilaku anak nya, jangan sampai terjerumus dengan hal hal negative “ ujar Bhabinkamtibmas Desa Sarilaba A ini.

Kegiatan semacam ini dapat menjalin rasa kekeluargaan dan semoga kita semua terutama orang tua harus lebih peka dan waspada dalam mendidik anak anak kita.

Kapolsek Jawai Selatan Iptu Eko Zaenudin, S.AP saat dihubungi terpisah memberikan konfirmasi bahwa “setiap Bhabinkamtibmas mempunyai tanggung jawab di desa binaannya masing-masing sehingga menjadi kegiatan rutin Bhabinkamtibmas hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan agar desa binaannya tetap aman dan kondusif”, kata Kapolsek

Komentar