KAPOLRES SAMBAS RESMI MEMBUKA TURNAMEN KAPOLRES CUP 2023



Sambas.Polda Kalbar. Pada hari Jum'at tanggal 19/5/2023 pukul 15.30 Wib bertempat dilapangan Satpas Polres Sambas telah berlangsung acara Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo,S.I.K, Dandim 1208 Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P, beserta Unsur Forkopimda lainnya, Ketua Cabang Bhayangkari Sambas Ny. Vera Sugiyatmo beserta Pengurus, Kadispora Kab.Sambas, Ketua KONI Kab. Sambas, Ketua PBVSI Kab. Sambas, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Sambas, Peserta Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023.

Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo,S.I.K, selaku Pemimpin Upacara Pembukaan Kapolres Cup 2023 menyampaikan amanatnya "Bahwa Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting untuk dapat menjaring dan memilih pemain voli yang handal guna kemajuan olah raga khususnya bola voli di Kabupaten Sambas, tujuan lainnya diadakan Turnamen ini adalah dalam rangka seleksi pemain untuk mengikuti Turnamen Kapolda Cup 2023 yang rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan juni 2023 mendatang di Pontianak" Ungkap Kapolres Sambas.

Dijelaskan lagi oleh Kapolres Sambas "Untuk peserta yang bertanding dalam Kapolres Cup 2023 ini diikuti oleh 16 club voli yang ada di wilayah Kabupaten Sambas, terdiri dari 8 Tim Putra dan 8 Tim Putri dengan waktu kompetisi selama 7 hari dan tentunya dilaksanakan dengan menjunjung tinggi jiwa sportivitas.
Kami berharap event ini dapat menjadi ajang silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Sambas" Jelas Kapolres.

Humas Polres Sambas

Komentar