Polsek Sambas Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Sepuk Tanjung.

Polsek Sambas Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Sepuk Tanjung.
Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar Polres Sambas Polsek Sambas.Pada hari Jum'at tanggal 19 Mei 2023 sekira pukul 08.30 Wib s.d 10.30 Wib. telah dilaksanakan Kegiatan "Jumat Curhat" bertempat di Kantor  Desa Sepuk Tanjung Kec. Sebawi.

 Hadir dalam kegiatan tersebut. Kanit Opsnal intelkam Polsek Sambas. Bhabinkamtibmas Desa Sepuk Tanjung. Bhabinsa Desa Sepuk Tanjung. Sekdes Sepuk Tanjung. Kadus Gunung Sepuk. Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Sepuk tanjung.

 Pesan - pesan yang di sampaikan dalam Jumat Curhat. Penyampaian Kapolsek Sambas. Di ucapkan terimakasih dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat ini untuk mempererat tali silaturahmi antara kepala Desa dan warga di Desa Sepuk Tanjung Kec. Sebawi. Cukup baik akan adanya forum komunikasi pemuda di Desa Sepuk Tanjung Kec. Sebawi yang merupakan suatu wadah apabila masyarakat akan mengadakan suatu kegiatan yang melibatkan forum tersebut. 
Akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang dianggap rawan mengganggu harkamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif bagi masyarakat

Penyampaian Kasubsektor Sebawi. Polsek Sambas dalam rencana kegiatan ditahun 2023 untuk penanganan situasi kamtibmas akan lebih intensif melakukan kegiatan pecegahan penyakit masyarakat terutama pada malam hari dengan cara berpatroli dan monitoring. Kalau memang ada permasalahan tentang kamtibmas di wilayah Kec. Sebawi agar bisa di antisipasi agar tidak berdampak keluar agar terjalin sinergitas antara masyarakat dan TNI Polri. Dalam rangka kegiatan masyarakat di Kec. Sebawi agar tetap di laksanakan prokes walaupun PPKM sudah di Cabut Bapak Presiden. Dan untuk kegiatan olahraga apabila terjadi suatu perkelahian agar Tim yang melakukan pelanggaran akan di Bleklis atau di hukum dengan tidak boleh main di semua even di wilayah Kab. Sambas. Agar melaksanakan kearipan lokal untuk kegiatan hiburan di Desa Sepuk ranjung agar menekan tingkat perkelahian di Desa Sepuk tanjung. Dengan pemuda dengan di bentuknya forum komunikasi Desa Sepuk tanjung dan di rumuskan bersama. Untuk pelaksanaan kegiatan masyarakat agar semua masyarakat bergotong royong secara bersama-sama dalam keamanan. 
Selama kegiatan berlangsung Situasi aman dan kondusif.

Komentar