Arahan Kapolres Sambas kepada Bhayangkari dihadiri oleh Ketua Cabang dan Pengurus




Sambas, Polda Kalbar - Polres Sambas, pukul 09.30 Wib bertempat di Aula Dhira Wijaya Polres Sambas telah berlangsung acara Arahan Kapolres Sambas dan Ketua Bhayangkari Cabang Sambas dalam rangka penyerahan jabatan Ketua seksi Kebudayaan serta persiapan menjelang hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli 2023.
Hadir dalam acara tersebut Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo,S.I.K, beserta Ny. Fera Sugiyatmo selaku Ketua Cabang Bhayangkari Sambas, Wakapolres Sambas Kompol Muhammad Aminuddin, S.I.K, M.H, beserta Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Naya Aminuddin, Pengurus Cabang dan Anggota Bhayangkari Sambas, serta dihadiri pula oleh PJU Polres Sambas. Selasa (13/6/2023).

Dalam arahannya Kapolres Sambas Selaku pembina Bhayangkari polres sambas menyampaikan " bahwa tugas Polri memiliki tugas bidang Operasional dan pembinaan kamtibmas, seorang isteri anggota Polri wajib tahu pekerjaan suaminya serta keberadaan suaminya, fungsi ibu disamping sebagai kontrol sosial juga berfungsi sebagai kontrol keluarga"jelas Kapolres.

Ditambahkan lagi, menjelang hari Bhayangkara  1 juli 2023 akan banyak sorotan terhadap Polri dan Bhayangkari, baik langsung maupun melalui media sosial, kita harus mampu untuk mengantisipasi dengan cara bijak bermedia sosial, bijak bergaul dan tidak bergaya hedonis, ini kita lakukan untuk menghindari  terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,

"Kita bisa karena kita bersama, kita adalah keluarga besar Polres Sambas" Ungkap Kapolres dalan menutup arahannya.

Penulis : Humas Polres Sambas

Komentar