BAKTI SOSIAL RELIGI, POLSEK JAWAI SELATAN BERSIHKAN TEMPAT IBADAH.




Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan. Berbekal sapu, dan alat kebersihan lainnya, anggota Polsek Jawai Selatan membersihkan setiap sudut tempat ibadah. Nampak terlihat di Masjid Al-Falah. Sejumlah polisi mencabut rumput, memunguti sampah, dan membersihkan tempat wudhu.

Kegiatan Baksos Religi ini tidak hanya dilakukan di masjid, akan tetapi juga dilakukan di Gereja GKKB, dan Vihara Tri Darma.


Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K melalui Kapolsek Jawai Selatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP., mengatakan bahwa "Baksos Religi ini adalah rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Baksos ini juga adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek Jawai Selatan terhadap tempat ibadah serta menumbuhkan dampak yang positif bagi masyarakat terhadap Polri."

Kapolsek Jawai Selatan juga menambahkan "Kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa polisi dekat dan mengayomi seluruh masyarakat, tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya, serta mempererat silaturahmi antara Polsek Jawai Selatan dengan segenap unsur masyarakat yang ada di Wilayah Kec. Jawai Selatan." Tambah IPTU Eko Zaenudin, S. AP.


Pengurus Masjid, Gereja dan Vihara yang disambangi mengapresiasi kegiatan ini para anggota polisi melakukan kegiatan ini secara kompak, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama.



Penulis: Humas Polsek Jawai Selatan.

Komentar