Kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas Polres Sambas dalam rangka hari Bhayangkara ke 77.



Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Sambas, Satbinmas Polres Sambas melaksanakan kegiatan Silaturahmi Jum'at Curhat bersama Unsur Forkopincam, Ketua MABM, ketua MABT serta tokoh masyarakat Desa Durian Kec. Sambas pada Jum'at 16/6/2023.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya
Kapolres Sambas, PJU Polres Sambas, Camat Sambas, Ketua MABM Kab. Sambas, Ketua MABT Kab. Sambas, Personil Koramil 01/Sambas, serta tokoh Masyarakat Desa Durian Kec. Sambas Kab. Sambas.

Pada kesempatan Kapolres Sambas menyampaikan beberapa hal diantaranya Dengan adanya kegiatan ini Kita dapat bersama-sama saling memberikan informasi dan dapat menampung keluhan masyarakat serta permasalahan yang terjadi saat ini.

Agar bersama-sama untuk menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Membangun komunikasi antara Polres Sambas bersama Tokoh Masyarakat diwilayah Kec. Sambas Kab. Sambas guna menyerap aspirasi dan juga dapat memberikan solusi dalam hal meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas yang saat ini sedang berkembang.

Kapolres menambahkan tujuan kegiatan ini juga untuk persiapan kita bersama untuk menghadapi Tahun Politik supaya bersikap Netralitas untuk Tni dan Polri dalam pelaksanaannya dan Untuk permasalahan Ustad yang Viral sudah ditangani dengan baik dari Polres Sambas dan dibantu oleh Tim dari Polda Kalbar sudah dapat diselesaikan dengan baik, dimana agar menjaga kerukunan Umat Beragama terjalin dengan baik, Ucap Kapolres Sambas

Penulis : Marna

Editor : Alfian Nunnar/ Donny Charles Go, S.I.K



Komentar