Kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas Polres Sambas dalam rangka pembinaan Satkamling di Wilkum Polsek Teluk Keramat.




Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Sambas, Satbinmas Polres Sambas melaksanakan kegiatan Silaturahmi Jum'at Curhat Unsur Forkopincam, Awak Poskamling serta tokoh masyarakat Desa Pancur Kec. Tangaran pada Jum'at 23/6/2023.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya
Kasat Binmas Polres Sambas , Akp Suryadi, S.H; Kapolsek Teluk Keramat Iptu Dwi Hendy, Camat Tangaran Bpk. Azhari, Kades Pancur Kec.Tangaran Bpk. Budi, Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Sambas Bripka Arif A.U.Siregar, Kanit Binmas Polsek Teluk Keramat Aipda N.H. Sanjaya, Bhabinkamtibmas Desa Pancur Kec. Tangaran Bripda Jemi, Anggota Satkamling Desa Pancur berjumlah 6 orang.

Pada kesempatan Kasat Binmas Polres Sambas menyampaikan Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepan Satkamling bisa lebih aktif dalam melaksanakan tugas dalam pemeliharaan harkamtibmas dilingkungannya masing- masing Ucap Akp Suryadi.

Dalam kesempatan yang sama Kanit Binkamsa menyampaikan arahan kepada awak Poskamling agar bersama-sama untuk menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Membangun komunikasi antara  tokoh Masyarakat diwilayah Desa Pancur khususnya, dan juga Bhabinkamtibmas akan selalu siap dalam membantu harkamtibmas Ucapnya.

Penulis : Marna

Editor : Alfian Nunnar/ Donny Charles Go, S.I.K

Komentar