POLSEK JAWAI SELATAN SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DI JUM'AT CURHAT.





Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan. Kapolsek Jawai Selatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP., bersama anggota melaksanakan kegiatan "Jum'at Curhat" di Desa Matang Terap Kecamatan Jawai Selatan.

Dalam pesan yang disampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengimplementasikan program prioritas Kapolri, di mana diharapkan masyarakat dapat menyampaikan permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang ada di Desa secara langsung dan mencari solusi yang cepat, tepat, dan efektif melalui diskusi dan pertemuan bersama.

Melalui kegiatan "Jum'at Curhat" Polsek Jawai Selatan berupaya untuk membangun kedekatan dan komunikasi yang lebih baik antara polisi dan masyarakat.

Dengan mendengarkan langsung keluhan, saran, dan masukan dari masyarakat, diharapkan permasalahan Kamtibmas yang terjadi di lingkungan desa dapat segera diantisipasi dan ditangani dengan lebih efektif.

Dengan adanya kegiatan "Jum'at Curhat" dan tersebut, diharapkan tercipta kebersamaan antara polisi dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Masyarakat dapat merasa lebih terlibat dan memiliki kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolsek Jawai Selatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP mengatakan bahwa "Komitmen Polsek Jawai Selatan melalui kegiatan "Jum'at Curhat" dan pemberian himbauan kepada masyarakat adalah sebagai wujud nyata dari upaya polisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik serta menjaga keamanan dan ketertiban."

"Dengan sinergi antara polisi dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua pihak." Jelas IPTU Eko Zaenudin, S. AP.



Penulis: Humas Polsek Jawai Selatan.

Komentar