Polsek Sambas Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Adha 1444 H Jemaah Muhammadiyah Kab. Sambas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Sambas,  Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan shalat idul adha, Kapolres Sambas Akbp Sugiyatmo Sh, Mh menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di Mesjid tempat yang dilaksanakannya shalat idul Adha 1444 H. Personil Polres Sambas dan jajaran Polsek diturunkan untuk pengamanan shalat Idul Adha di wilayah hukum Polres Sambas yang melaksanakan shalat Idul Adha.

Di kala warga menikmati libur akhir pekannya dengan merayakan hari raya idul adha, Personil Polres Sambas tetap setia memberikan pelayanan kepada warga dengan melakukan pengamanan rangkaian hari raya idul adha untuk tahun ini. Rabu (28/6)

Menindaklanjuti hal tersebut Polsek Sambas melaksanakan pengamanan di Masjid Al-Muhsinin Desa Tumok Manggis yang dipimpin langsung Kapolsek Sambas Kompol Abdul Mutholib bersama 6 personil dan  bhabinkamtibmas di desa binaanya tersebut.

Terpantau ditempat yang melaksanakan shalat idul adha dimesjid, Kapolsek Sambas Kompol Abdul Mutholib tetap siaga dan semangat melaksanakan tugas pengamanan ini demi terciptanya kemanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.

Komentar