PROGRAM JUM'AT CURHAT, POLSEK JAWAI SELATAN DENGARKAN LANGSUNG CURAHAN HATI WARGA DI KANTOR BAWASLU JAWAI SELATAN.


Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan. 
Polsek Jawai Selatan kembali menggelar program Jum'at Curhat di Kantor Bawaslu Jawai Selatan Desa Matang Terap Kecamatan Jawai Selatan. Jum'at (23/06/2023).

Kapolsek Jawai Selatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP., bersama dengan Ps. Kanit Binmas Aiptu Sabarno, Ps. Kanit Intelkam Aioda Dwi Sutaji dan Bhabinkamtibmas Bripka Amsori terlihat berbagi cerita dengan anggota Bawaslu Jawai Selatan.

IPTU Eko Zaenudin, S. AP., mengatakan "Kegiatan tersebut adalah salah satu ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat untuk menjalin keakraban dan mencari solusi bersama pada setiap persoalan yang ada." Jelas Kapolsek Jawai Selatan.

IPTU Eko Zaenudin, S. AP yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan "Sekilas maksud dan tujuan kegiatan ini dimana kami hadir langsung untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan jalan atau solusi terbaik." Tambahnya.

"Ya, intinya kami menerima setiap masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun tugas kepolisian khususnya di wilayah hukum Polsek Jawai Selatan." Ungkap IPTU Eko Zaenudin, S. AP.

Sementara itu, terlihat masyarakat begitu antusias melayankan pertanyaan ataupun keluhannya kepada Kapolsek beserta anggota.

Pertanyaan demi pertanyaanpun dijawab satu persatu dan membuat masyarakat setempat puas dengan jawaban dan solusi yang diberikan oleh pihak kepolisian.



Penulis: Humas Polsek Jawai Selatan.

Komentar