Bhabinkamtibmas Laksanakan giat sambang dan sampaikan pesan kamtibmas.


Tribatanews.polri.go.id .Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Subah.

Kamis, 06 Juli 2023.
Untuk menjalin kemitraan antara polisi dengan masyarakat Bhabinkamtibmas desa Mensade Brigpol Iman Tri Saputra laksanakan kegiatan sambang desa, Kegiatan tersebut juga dilaksanakan bertujuan guna mendapatkan informasi terbaru diwilayah desa binaanya.

Pada kegiatan tersebut Brigpol Iman menyambangi atau bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat diwilayah desa binaannya kemudian menghimbau agar selalu menjaga kerukunan antar sesama guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah desa.

Selanjutnya dalam kegiatan sambang tersebut Brigpol Iman juga berpesan kepada warga diwilayah desa binaanya agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, hindari melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum maupun norma norma sosial dimasyarakat yang nantinya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Selanjutnya Brigpol iman melanjutkan kegiatan patroli / monitoring kegiatan masyarakat diwilayah desa binaanya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan beraktivitas serta mencegah terjadinya aksi kejahatan.

Komentar