KAPOLSEK JAWAI SELATAN MEMBERIKAN PENYULUHAN DI SMKN 1 JAWAI SELATAN



     
Polsek Jawai Selatan – Kapolsek Jawai Selatan memberikan penyuluhan di smkn 1 Jawai Selatan 

Kapolsek Jawai selatan  Iptu Eko Zaenudin, S.AP bertempat di Aula SMK 1 Jawai Selatan   Kab. Sambas secara langsung memberikan himbauannya kepada ratusan siswa siswi SMKN 1 Kecamatan Jawai Selatan. Selasa(18/07/2023) 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan pengarahan himbauan kepada anak anak siswa mengenai bahayanya Narkoba minuman keras, radikalisme, bullying, komunitas funk, dan masalah pencegahan penularan HIV, yang harus diperhatikan dan dipatuhi, misalnya tidak melakukan sex bebas dan penularan melalui jarum suntik. 

Dalam kesempatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala sekolah dan seluruh dewan guru, selain siswa yang berjumlah ratusan orang.

Kapolsek Jawai Selatan  Iptu Eko Zaenudin, S.AP menuturkan  acara seperti ini sangat baik sekali untuk memberikan pemahaman sejak dini tentang bahayanya Obat obatan terlarang yang bisa merusak generasi muda.

hal – hal yang tidak diinginkan terjadi yang dapat mengganggu kehidupan hajat orang banyak dan Saya berharap semua sekolah mengagendakan acara seperti ini, jangan sampai anak – anak kita tidak tau bahaya dari hal hal yang tadi dipaparkan, ucap Kapolsek

Di sela sela kesempatan kapolsek Jawai Selatan juga memberikan support kepada salah satu siswa dengan disabilitas yang mana dengan kegigihan untuk menggapai pendidikan beliau mampu untuk bersaing dengan siswa lainnya serta menjadi salah satu siswa berprestasi di kelasnya tentunya hal ini patut kita contoh serta kita dukung penuh "Tutur Iptu Eko

Komentar