Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri

Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri

Kepolisian Resor Sambas dan Polsek Sambas bersama masyarakat bersihkan sampah di sekitar Pasar Pagi Desa Jagur Kec. Sambas Kab. Sambas, Kamis 13 Juli 2023

Sebagaimana yang kami liput saat pelaksanaan pembersihan sampah di sekitar Pasar Pagi Desa Jagur Kec. Sambas Kab. Sambas yang dilakukan oleh Personil Kepolisian Resor Sambas dan Polsek Sambas.

Kapolres Sambas AKBP SUGIYATMO, S.I.K. M.H saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwasanya pada hari ini Kamis 13 Juli 2023, tidak kurang dari 70 Personil Polres dan Polsek Sambas dikerahkan guna membantu masyarakat dalam pembersihan sampah  yang berada di  sekitar pinggir jalan dan Pasar pagi dalam kawasan Desa. Jagur Kec. Sambas Kab. Sambas.

Kapolres juga menjelaskan bahwasanya pelaksanaan “MEMBERSIHKAN SAMPAH SERENTAK BERSAMA POLRI” adalah suatu tugas yang diberikan oleh Kapolri sesuai Surat Telegram Nomor : ST/1519/VII/REN.2/2023 Tanggal 12.07.2023 Tentang Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri.

Kegiatan Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri, bukan hanya dilakukan oleh Personil Polres Sambas, dimana Polsek Sambas Poles Sambas dan dari unsur TNI juga turut serta berjibaku bersama masyarakat membersihkan Sampah di sekitaran Pasar pagi  tidak terkecuali oleh Polsek Jajaran Polres Sambas diwilayahnya masing2. Imbuh Kapolres.

Polres Sambas beserta Polsek Sambas sangat peduli Lingkungan agar terciptanya suasana Aman, Bersih dan Bermartabat, untuk itu Kapolres mengajak seluruh masyarakat Kab. Sambas, mari kita bersama-sama peduli terhadap lingkungan, buanglah sampah pada tempatnya. Tutup Kapolres Sambas AKBP SUGIYATMO, S.I.K. M.H.

Penulis. : humas raden
Publish. : humas raden

Komentar