Bhayangkari Peduli Nikah, Itsbat nikah dan Pencatatan Perkawinan massal dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023




Sambas.Polda Kalbar - Senin 14/8/2023 sekira pukul 14.00 Wib bertempat di aula Dhira Wijaya Polres Sambas telah dilaksanakan acara Bhayangkari peduli nikah, itsbat nikah dan pencatatan perkawinan massal dalam rangka hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023.
Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo,S.I.K, PJU Polres Sambas, Kapolsek Sambas, Bhayangkari Cabang Sambas, Disdukcapil Kabupaten Sambas, Penghulu Nikah dan peserta nikah massal.

Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo,S.I.K melalui Kompol Abdul Mutholib selaku Ketua Panitia nikah massal yang diselenggarakan Polres Sambas menyampaikan, 
"Bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dan terpusat oleh Polda Kalbar melalui sarana zoom meeting dan disaksikan langsung oleh Ibu Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo yang bertempat dirumah Radank Pontianak"

"Kapolres Sambas, PJU Polres Sambas, Bhayangkari Cabang Sambas serta 29 pasangan nikah massal yang disiapkan Polres Sambas turut mengikuti prosesi kegiatan nikah massal di Aula Dhira Wijaya Polres Sambas melalui sarana zoom meeting"

"Dalam hal ini nikah massal yang terselenggara, langsung dihadiri dan disahkan oleh penghulu nikah serta Dinas dukcapil Kabupaten  Sambas" ungkap Kompol Abdul Mutholib.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K beserta pengurus Bhayangkari cabang Sambas berkenan memberikan bingkisan kepada peserta yang mengikuti nikah massal sebagai cendramata.
Terlihat sebanyak 29 pasangan nikah massal yang berlangsung dan dipasilitasi di Aula Dhira Wijaya Polres Sambas begitu antusias dan sangat bergembira.

Humas Polres Sambas

Komentar