"JUM'AT CURHAT KAMTIBMAS" POLRES SAMBAS HADIR BERSAMA WARGA DURIAN"




Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Sambas, Satbinmas Polres Sambas melaksanakan kegiatan Silaturahmi Jum'at Curhat bersama PJU Polres Sambas, Kades Durian serta tokoh masyarakat Desa Durian Kec. Sambas pada Jum'at 1/1/2023.

Dalam sambutannya Kasat Binmas Polres Sambas AKP Suryadi, SH, menyampaikan "Bahwa acara jumat curhat ini tujuannya adalah menampung aspirasi dari instansi terkait dan tokoh masyarakat tentang Kamtibmas diwilayah Desa Lumbang Kecamatan Sambas, tujuan lainnya adalah silaturahmi kepada masyarakat dengan harapan agar tidak ada batasan antara Polri dan masyarakat untuk berkomunikasi Ucap Akp Suryadi.

Dalam pertemuan Jum'at Curhat Polres Sambas dan Masyarakat Desa Durian ada sejumlah usul,saran dan pendapat dari Masyarakat antara lain,
Terkait permasalahan hewan peliharaan anjing oleh sebagian warga tionghoa yang tinggal di komplek perum PDAM Sambas yg mana keberadaan anjing tersebut cukup mengganggu dan membahayakan warga komplek lainnya.

KBO Satbinmas menambahkan kami dari Satbinmas Polres Sambas akan berkoordinasi dengan pihak terkait guna mengatasi permasalahan ini sehingga tidak mengganggu keamanan dan ketertibaan di wilayah Desa Durian.

Semua masukan dari narasumber ditampung dan ditanggapi oleh Kasat Binmas Polres Sambas beserta anggota sebagai masukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sambas.

Humas Polres Sambas.




Komentar