JALIN KEDEKATAN DENGAN MASYARAKAT, POLRES SAMBAS GELAR "MINGGU KASIH" DI DESA LUMBANG SAMBAS




Sambas.Polda Kalbar. Minggu 27/8/2023 pukul 08.30 Wib bertempat di Kantor Desa Lumbang Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas Kalbar telah berlangsung acara "Minggu Kasih" Polres Sambas.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain adalah Kasat Binmas Polres Sambas (Mewakili Kapolres Sambas) beserta Pejabat Utama Polres Sambas, Kades Lumbang Mahmud, Kanit Kamsel Satlantas Polres Sambas Aiptu Juanda, Personil Sat Binmas Polres Sambas, Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Sambas, Bhabinkamtibmas Desa Lumbang, Para Kepala Dusun Desa Lumbang dan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Desa Lumbang Kecamatan Sambas sekira 20 orang.

Dalam sambutannya Kasat Binmas Polres Sambas AKP Suryadi, SH, menyampaikan "Bahwa acara minggu kasih ini tujuannya adalah menampung aspirasi dari instansi terkait dan tokoh masyarakat tentang Kamtibmas diwilayah Desa Lumbang Kecamatan Sambas, tujuan lainnya adalah silaturahmi kepada masyarakat dengan harapan agar tidak ada batasan antara Polri dan masyarakat untuk berkomunikasi.

Dalam pertemuan Minggu Kasih Polres Sambas dan Masyarakat Desa Lumbang ada sejumlah usul,saran dan pendapat dari Masyarakat antara lain,
Terkait permasalahan jika menemukan laka lantas
Terkait Balap liar,  dan Pencurian kelapa sawit.
Terkait pasar tumpah di jalan keramat yang menyebabkan rawan kecelakaan lalu lintas.
Persyaratan pembuatan SIM, dan apakah ujian praktik SIM yang baru sudah diberlakukan.
Semua masukan dari narasumber ditampung dan ditanggapi oleh Kasat Binmas Polres Sambas beserta anggota sebagai masukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sambas.

Humas Polres Sambas.

Komentar