Kegiatan "Minggu Kasih" Polres Sambas dalam rangka antisipasi Karhutla di Wilayah Kab. Sambas.



Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Sambas, Satbinmas Polres Sambas melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama Kasatbinmas Polres Sambas, Instansi terkait serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Lorong Kec. Sambas pada minggu 20/8/2023.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya
Kasatbinmas Polres Sambas,Kasi Humas Polres Sambas,KBO Satbinmas Polres Sambas, Perwakilan Manggala Agni serta Instansi terkait dan tokoh adat, tokoh agama Desa Lorong Kab. Sambas.

Pada kesempatan ini Kasatbinmas Polres Sambas menyampaikan Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepan kita bisa lebih bersinergi dalam pelaksanakan tugas dalam hal pencegahan karhutla maupun pemadaman jika terjadi karhutla Ucap Akp Suryadi,S.H.

Dalam kesempatan yang sama Kasatbinmas menyampaikan agar kepada  seluruh lapisan masyarakat melalui tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama yang hadir, mari kita sama- sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini, kemudian sama-sama kita mengedukasi masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan, karena dampak dari karhutla ini sangat luar biasa Ucap Kasatbinmas

Penulis : Marna

Editor : Alfian Nunnar/ Donny Charles Go, S.I.K






Komentar