PEDULI BUDAYA LITERASI, POLSEK JAWAI SELATAN DISTRIBUSIKAN BUKU BACAAN IQRA.



Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan. Polsek Jawai Selatan menggelar pembagian buku Iqra untuk anak - anak di TPA Surau Al - Ikhlas Desa Matang Terap.

Kegiatan itu digelar dalam rangka 'Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara' itu di TPA Surau Al-Ikhlas Desa Matang Terap Kec. Jawai Selatan, Kamis (31/8/2023).

"Kami membagikan berbagai Jenis buku Iqra bersama Bhabinkamtibmas untuk di salurkan ke TPA Surau Al - Ikhlas." Jelas Kapolsek Jawai Selatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP.

"Program Literasi merupakan salah satu upaya Polri dalam menggalakkan kembali budaya gemar membaca bagi masyarakat khususnya pada anak muda." Tambah IPTU Eko Zaenudin, S. AP.

"Pembagian buku bertujuan untuk menyukseskan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara." Jelasnya.

"Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya Polri dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa." Sambungnya.

"Ini salah satu langkah aparat Kepolisian khususnya Polsek Jawai Selatan untuk mencerdaskan anak bangsa melalui terobosan Polri Peduli Literasi." Tutup IPTU Eko Zaenudin, S. AP.




Penulis: Humas Polsek Jawai Selatan.

Komentar